Langsung ke konten utama

Ho Apakah Anda - Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea

Dalam pembukaan untuk ibadahku hari ini, saya menemukan kembali sebuah ayat himne akrab, serta makna yang kaya dalam ingatanku. Berikut ini adalah bahwa ayat nyanyian dari Apa Teman Kami Memiliki dalam Yesus. Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea Apakah Anda lemah dan berbeban berat, cumbered dengan beban perawatan? Mulia Juruselamat masih mengungsi kami, bawa ke Tuhan dalam doa! Apakah teman-teman Anda menghina, meninggalkan Anda? Bawa kepada Tuhan dalam doa! Dalam pelukannya dia akan mengambil dan melindungi Anda, Anda akan menemukan hiburan di sana.


Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea

Aku sudah membawa lagu dan kata-kata sekitar dengan saya melalui hari saya, dan merasa dekat dengan Tuhan, dan pekerjaan Tuhan sebagai hasilnya. Aku merasa seolah-olah saya telah menghabiskan hari dengan kolega dan atasan dipercaya, dan bahwa apa yang telah saya lakukan telah membuat perbedaan di dunia.

Gambar Allah sebagai teman kita, seorang teman yang sangat mengasihi kita, yang kuat di seluruh ayat, tetapi terutama yang satu ini, mungkin karena kita semua bisa berhubungan dengan dibebani dengan khawatir, memiliki seseorang marah dengan kami atau bahkan mengkhianati kita. Kadang-kadang kita hanya merasa barraged dari segala sesuatu di sekitar kita, benar-benar kewalahan dengan kehidupan. Gambar Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea Allah dalam satu ayat ini adalah sebagai seorang teman yang mengasihi kita, tetapi bahkan lebih, kami disajikan dengan Tuhan yang kita juga bisa memanggil untuk menjadi perlindungan kita, perisai dan penghiburan kami. Blazer Pria 

Teman, Refuge, Shield, Solace, semua nama Allah diadakan di relung memori saya yang sekarang membuat saya bertanya-tanya tentang gambar Allah lainnya. Bagaimana lagi mungkin saya memanggil Tuhan, dan bagaimana gambar-gambar Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea dan cara meminta kehadiran Allah akan terkesan persepsi saya dari Allah di dunia dan dalam hidup saya? Aku kembali ke kitab suci untuk hari untuk gambar lebih lanjut dari Allah.

Banyak yang berkata kepada saya, & ldquo; Tidak ada bantuan untuk Anda di dalam Allah & rdquo.; Tapi, ya Tuhan, adalah perisai di sekitar saya, kemuliaan-Ku, dan orang yang mengangkat kepalaku & rdquo.; Mazmur 3: 2,3 Untuk hari ini saya telah mendapatkan bantuan dari Allah, dan jadi saya berdiri di sini, bersaksi untuk yang kecil dan besar & rdquo.; Kisah Para Rasul 26:22 Kedua ayat-ayat berisi lebih banyak gambar Allah, lebih banyak cara untuk memanggil Allah sebagai bagian dari kehidupan. Dalam bagian dari Mazmur, Allah lagi disebut perisai, penjaga di sekitar orang yang berbicara di sini, seseorang yang melindungi bahkan ketika semua orang mengatakan Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea Tuhan tidak akan membantu. Allah juga disebut kemuliaan orang ini, dan orang yang mengangkat kepala mereka untuk melihat masa depan lagi. Bagian dari Kisah Para Rasul menunjuk kepada Allah sebagai pembantu yang memberi kekuatan untuk orang ini untuk berdiri, dan untuk bersaksi.

Mengingat gambar-gambar dan nama untuk Tuhan, saya harus duduk kembali dan benar-benar memikirkan semua cara saya telah mendengar Allah ditujukan sepanjang hidup saya. Ayah, Penebus, Tuhan. Pencipta, Penghibur, Panduan, Companion. Kudus, Yahweh, Pemelihara, Ibu Hen. Roh Kudus, Juruselamat, Wisdom, Bakerwoman. Daftar ini tak ada habisnya, dan ini hanya puncak gunung es. Tapi seperti yang saya mainan dari semua kata-kata dan frase dalam pikiran saya, sesuatu yang sangat indah terjadi: Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea Allah menjadi lebih. Allah menjadi lebih besar, lebih dalam, lebih kuat. Allah menjadi lebih penuh kasih, penuh kasih, dan lebih lembut. Siapa Tuhan menjadi lebih kongkrit kaya untuk saya dan pada gilirannya, saya merasa diri saya tumbuh menjadi lebih dari mereka Allah memanggil saya untuk menjadi.

Mengingat Allah sebagai lembut, sementara penuh kasih mengingatkan saya untuk menjadi lebih lembut, penuh kasih dan peduli dengan mereka yang membutuhkan yang datang ke dalam hidup saya. Mengakui Allah sebagai semua kuat, lebih kuat dari gunung dan lebih kekal daripada laut, membuat saya bagian dari diriku yang mampu menjadi kuat, kuat dan abadi ketika kesempatan panggilan untuk saya untuk menjadi begitu. Karena Allah adalah, jadi aku bisa.

Aku duduk kembali hari ini dan ingat sesuatu yang penting: membatasi cara saya melihat Tuhan, menyapa Allah dalam beberapa, istilah dan frase akrab juga membatasi persepsi saya dari Allah yang bekerja di sekitar saya. Apa yang saya juga telah Blazer Pria, Jual Blazer, Blazer Casual Asli Korea menyadari adalah bahwa saya kehilangan kesempatan untuk melihat Tuhan bekerja dalam diri saya. Ketika saya memperluas gambar saya Allah, bagaimana saya memandang Tuhan dan mengatasi Allah, Allah menjadi lebih, dan begitu I.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Kaya - Satu Rumah Sekaligus

Sekarang, kebanyakan orang tahu untuk tidak bergantung pada mendapatkan skema cepat kaya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah. Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum bekerja adalah dalam kamus. Jika hal tersebut sangat mudah, mengapa isn & rsquo; t semua orang melakukannya? Ini semua adalah pernyataan valid.  Semakin kita menginginkan sesuatu, semakin kita ingin percaya bahwa itu benar. Ada datang satu titik ketika Anda ingin begitu buruk, Anda mulai percaya itu bisa menjadi kenyataan, dan mungkin, mungkin saja, ini bisa menjadi pelangi. Jika Anda yakin, dan memiliki iman yang cukup, Anda memiliki kekuatan untuk mewujudkannya. Kanan? Mungkin. Jika Anda memiliki iman, banyak hal yang mungkin.  Tapi cara terbaik untuk mengejar kekayaan adalah untuk pergi di mana banyak telah pergi sebelumnya.  Bukan rahasia bahwa investasi real estat bertanggung jawab untuk membuat banyak orang kaya. investasi real estat tidak mendapatkan cep

Fashion Blazer Pria Modern - Modern Fajas Wear Aktif

Yang paling sempurna dan outclass lingerie disebut sebagai fajas. kualitas produk ini memiliki fitur semua hebat untuk menarik perhatian orang-orang. Gadis-gadis bangga menambahkan hal ini menjadi aksesoris mereka yang lain. Anda luar biasa menarik terhadap selulit ini untuk memberikan bentuk yang tepat dan dimodifikasi untuk tubuh Anda dalam cara yang lebih baik. Anda benar-benar bisa gaya blazer pria saat ini mendapatkan barang-barang tersebut pada biaya yang berbeda dari berbagai toko di mana toko-toko desainer juga termasuk di dalamnya. Dengan memakai itu Anda bisa mendapatkan tubuh mengangkat bentuk ke bentuk Anda. Anda seharusnya mendapatkan hal ini dengan menempatkan pesanan melalui internet. Jual Blazer Pria Model Sekarang  Ada banyak orang yang mengabaikan hal ini sebelumnya, tapi sekarang mereka mengikuti seluruh hati. Ini lingerie eksklusif juga mendalam memperkenalkan lini seorang laki-laki serta dalam garis perempuan. The fajas adalah dari berbagai ukuran dan be

Manfaat Layanan Ekspedisi Pengiriman Barang Kemitraan Spiritual

Manfaat dari kemitraan spiritual adalah tujuan tertinggi yang dapat Anda capai, seperti kebebasan dari rasa takut, dan juga alat yang paling pengiriman barang murah mendasar, pragmatis, dan berguna yang dapat Anda kembangkan, seperti bagaimana menggunakan perebutan kekuasaan untuk tumbuh secara rohani. Semua manfaat dari kemitraan spiritual saling berhubungan, dan masing-masing mengarah ke orang lain. Berikut ekspedisi pengiriman barang adalah beberapa. Layanan Terbaik Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang  Cinta untuk diri sendiri Cinta adalah sebuah keadaan. Ini bukan emosi atau respons. Anda tidak bisa menciptakan Cinta, tapi Anda bisa mengalaminya, dan saat Anda melakukannya, amplop Anda. Anda tidak bisa mencintai satu orang atau satu hal ekspedisi pengiriman barang murah lebih dari yang lain. Cinta membuat segala sesuatu berharga, termasuk Anda. Ini menghilangkan semua kendala. Cinta itu tanpa batas, kondisi, penilaian, dan agenda tersembunyi.  Makna dan Tujuan. Bepergian ke ar