Langsung ke konten utama

Home remedies Untuk Lumbar Spondylitis Itu Memberikan Hasil Amazing

Sebuah kondisi di mana ada perubahan yg memburuk di sendi facet dan cakram antar-vertebral yang menyebabkan rasa sakit di bagian bawah belakang dikenal sebagai lumbar spondylitis. Ada faktor-faktor tertentu yang dapat menyebabkan lumbar spondylitis seperti penuaan, cedera, selip vertebra, kimia dan perubahan biologis yang menyebabkan kerusakan jaringan di seluruh tubuh. Beberapa gejala umum dari lumbar spondylitis adalah berat atau stres di kaki, kaki dan punggung, kesemutan, kejang otot dan nyeri.



Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk lumbar spondylitis yang sederhana dan cukup aman untuk digunakan tanpa resiko semut efek samping. Beberapa pengobatan rumah populer untuk lumbar spondylitis yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan telah terbukti cukup efektif dalam banyak kasus adalah:
1. Salah satu pengobatan rumah yang efektif untuk lumbar spondylitis adalah untuk melakukan latihan Band peregangan setiap hari. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil salah satu ujung band di tangan kanan dan ujung lainnya di bawah kaki kanan. Sekarang meregangkan Band ini hingga mencapai ke ketinggian bahu. Ulangi proses ini sepuluh kali dan kemudian menggunakan kaki kiri dan tangan kiri untuk melakukan latihan peregangan ini. Cara terbaik adalah untuk melakukan ini mengatur lima kali.
2. obat rumah yang efektif lain adalah dengan menggunakan paket dingin atau panas di wilayah yang terkena dampak dari tubuh Anda. Hal ini meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan elastisitas daerah yang terkena. minyak mustard hangat sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit. Ini akan memberi Anda bantuan instan dari rasa sakit dan akan membuat Anda merasa lebih baik.
3. Yoga juga sangat membantu dalam mengobati lumbal spondylitis. postur yoga seperti Bhujangasana dan shalabhasana bantuan dalam memberikan kekuatan dan fleksibilitas untuk ligamen punggung bawah dan otot-otot.
4. Lebih baik untuk berhenti merokok dan tidak mengangkat beban berat yang dapat menempatkan ketegangan pada wilayah yang terkena dampak dari tubuh Anda.
5. Standing peregangan juga sangat efektif dalam mengobati lumbal spondylitis. Yang harus Anda lakukan adalah berdiri delapan belas inci dari dinding dan meletakkan tangan Anda di bahu tinggi di dinding. Sekarang terus kaki kanan di depan kaki kiri dan kemudian tekuk siku sampai dagu Anda hanya pada tiga inci jarak dari dinding. Coba datang kembali ke posisi semula secara perlahan. Ulangi latihan ini sepuluh kali dan kemudian melakukan latihan yang sama dengan menempatkan kaki kiri Anda di depan kaki kanan. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk lumbar spondylitis.
6. Hal ini sangat efektif untuk tidur di tempat tidur keras dengan kasur tipis di atasnya. Anda bahkan dapat menggunakan kawat gigi logam atau dukungan untuk mengurangi ketidaknyamanan dan rasa sakit saat melakukan tugas sehari-hari Anda.
7. Lumbar peregangan adalah latihan yang sangat bermanfaat bagi lumbar spondylitis. Ini akan memberikan bantuan dari rasa sakit dengan meningkatkan elastisitas ligamen lumbar. Yang perlu Anda lakukan adalah berbaring telentang dan letakkan tangan Anda ke tingkat pinggul Anda. Sekarang tekuk lutut 45 derajat dan dengan bantuan bokong dan tangan mengangkat bagian atas dan menunggu selama tiga detik. Kembali ke posisi semula dan ulangi proses yang sama ini sepuluh kali.
Ini adalah beberapa rumah solusi yang paling efektif untuk lumbar spondylitis yang sederhana, hemat biaya dan mudah digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Kaya - Satu Rumah Sekaligus

Sekarang, kebanyakan orang tahu untuk tidak bergantung pada mendapatkan skema cepat kaya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah. Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum bekerja adalah dalam kamus. Jika hal tersebut sangat mudah, mengapa isn & rsquo; t semua orang melakukannya? Ini semua adalah pernyataan valid.  Semakin kita menginginkan sesuatu, semakin kita ingin percaya bahwa itu benar. Ada datang satu titik ketika Anda ingin begitu buruk, Anda mulai percaya itu bisa menjadi kenyataan, dan mungkin, mungkin saja, ini bisa menjadi pelangi. Jika Anda yakin, dan memiliki iman yang cukup, Anda memiliki kekuatan untuk mewujudkannya. Kanan? Mungkin. Jika Anda memiliki iman, banyak hal yang mungkin.  Tapi cara terbaik untuk mengejar kekayaan adalah untuk pergi di mana banyak telah pergi sebelumnya.  Bukan rahasia bahwa investasi real estat bertanggung jawab untuk membuat banyak orang kaya. investasi real estat tidak mendapatkan cep

Teknik Jual Blazer Pria - Ponsel App Pengembangan Knoxville Kisah Kumis Bash

Saya masih akan melakukan yang terbaik untuk memberikan jawaban yang sangat membantu berdasarkan pengalaman saya sendiri dan mengatasi pertanyaan pertama dalam artikel ini.  iPhone App Pengembangan Knoxville & ndash; Bagaimana saya bisa membuat sebuah aplikasi? Ketika datang ke pengembangan aplikasi seluler Knoxville sebenarnya memiliki banyak untuk menawarkan, dan dalam hal ini, begitu juga kota-kota lain dengan komunitas besar profesional kreatif. Anda dapat menyewa pengembang cara jual blazer pria lokal, atau Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan dan tarik dari bakat yang ditemukan di situs lepas online.  Tapi sebelum aku maju dari diri saya, saya mulai dari awal. Pada bulan Juni 2011, saya mulai membayar untuk akses ke kelompok Mastermind. "Membayar" adalah kata karena biaya keanggotaan cukup curam untuk membuat saya ingin belajar cukup untuk membenarkan biaya bisnis. Teknik Jual Blazer Pria Online  Fokus saya pada saat itu adalah pada pemasaran

Papan tulis Dinding Detail yang Akan Menginspirasi!

Papan tulis biasanya menyulap gambar dari ruang kelas SD dan murid taat. Tapi mereka pasti telah datang jauh sejak saat itu! Sekarang, decals dinding dapat dibuat dalam hampir setiap bentuk atau ukuran dan bahkan dilapisi dengan permukaan papan tulis yang dapat ditulis pada, terhapus, dan ditulis lagi. Lebih penting lagi, decals dinding dapat dipotong menjadi hampir bentuk apapun dan itu berarti mereka dapat memenuhi setiap dekorasi kamar atau gaya. Sebuah decal dinding papan tulis dapat membuat pernyataan canggih di kamar tidur, kantor, atau ruang hidup jika Anda menggunakannya untuk menulis pesan inspiratif yang berbicara kepada Anda atau keluarga Anda. kutipan artistik sangat populer di dekorasi rumah sekarang, tetapi dapat mengecewakan untuk memiliki kesulitan menemukan satu yang berbicara kepada Anda. Dan apa yang terjadi ketika Anda tumbuh lelah dari kutipan itu atau menemukan kutipan baru yang berbicara kepada Anda bahkan lebih? Di sinilah decals dinding yang sang