Selasa, 21 Februari 2017

Blazer Pria Murah Online | Cara mengajukan gugatan Arava?

Arava adalah nama merek untuk leflunomide. Hal ini digunakan untuk pengobatan rheumatoid arthritis. Ini mengurangi kerusakan pada sendi tulang dan meningkatkan fungsi fisik. Hal ini juga digunakan untuk tujuan lain. Arava diproduksi oleh Aventis Pharmaceuticals. Blazer Pria Murah Online Hal itu disetujui oleh AS Food and Drug Administration pada tahun 1998. Sekitar 1,5 juta orang telah menggunakan obat ini sejak persetujuan.


Blazer Pria Murah Online

Dalam sistem kekebalan tubuh rheumatoid arthritis tubuh menyerang jaringan sehat karena gagal untuk mengenali mereka. Dimulai bertindak atas jaringan sehat maupun yang cacat. Arava mengurangi kerusakan sendi. Nyeri sendi dan bengkak juga menurun dengan penggunaan itu. Jual Blazer Pria Murah Online Arava melemahkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari menyerang pada jaringan sehat. Hal ini juga digunakan untuk tujuan lain seperti pencegahan penolakan transplantasi organ juga. Ini adalah obat lisan dan harus diambil sebagai diresepkan oleh dokter. Pasien harus membicarakan dengan dokter mereka tentang dosis, efek samping dan rincian lainnya. Blazer Pria Murah 

Ia kemudian dikaitkan dengan kerusakan hati yang parah. Efek samping yang parah Arava termasuk batuk terus-menerus, mati rasa atau kesemutan tangan atau kaki dan rambut rontok, nyeri dada, cepat atau berdebar detak jantung, peningkatan rasa haus dan buang air kecil, kram otot akut atau nyeri, perubahan mental atau perubahan mood, perubahan visi, mudah memar atau perdarahan, pertumbuhan yang tidak biasa atau Blazer Pria Murah Online benjolan, pembengkakan kelenjar atau kelenjar getah bening, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, kelelahan yang tidak biasa dan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Hal ini juga dapat menghasilkan reaksi alergi yang parah seperti ruam; gatal-gatal; gatal; sulit bernafas; sesak di dada; pembengkakan mulut, wajah, bibir, atau lidah; lecet di bagian dalam mata, hidung, atau mulut.

Pada bulan Juli 2010 FDA menambahkan informasi pada cedera hati yang berat melalui Peringatan kemas pada label dari Arava. Sebelumnya kotak hitam peringatan yang hanya ditunjukkan kontraindikasi pada Blazer Pria Murah Online wanita hamil, atau wanita usia subur yang tidak menggunakan kontrasepsi apapun. FDA melakukan review tentang efek merugikan dari Arava. Ulasan ini termasuk 14 kasus gagal hati yang fatal, antara Agustus 2002 dan Mei 2009. ulasan ini mengungkapkan bahwa pasien yang menggunakan Arava berisiko lebih besar terkena penyakit hati dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakan obat ini.

Siapa yang bisa mengajukan Gugatan Arava?
Siapapun yang atau yang orang-orang dekat telah menderita efek samping yang fatal akibat penggunaan Arava dapat mengajukan gugatan Arava terhadap Aventis. Efek samping ini mungkin kerusakan parah hati, limfoma, kelainan darah, tekanan darah tinggi, diare berat, Stevens-Johnson Syndrome, tingkat yang lebih tinggi dari enzim hati, atau kematian. Pasien atau keluarga pasien, yang meninggal dapat mengajukan klaim terhadap produsen dan meminta biaya pengobatan dan kompensasi untuk rasa sakit dan penderitaan.

Cara mengajukan Gugatan terhadap Arava?
Anda dapat mengajukan gugatan individu atau bergabung dengan gugatan class action seperti yang disarankan oleh pengacara Anda. Mengajukan gugatan Anda lebih memilih pengacara yang memiliki pengalaman dalam kasus tersebut. Anda dapat memilih sebuah firma hukum, yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam gugatan massal atau tuntutan hukum kewajiban produk. Bergabung dengan class action dapat bermanfaat, jika Anda memiliki Blazer Pria Murah Online kasus yang sama seperti kasus perwakilan kelas. Ini akan menghemat waktu Anda serta uang. Anda juga akan dapat memanfaatkan keahlian dari banyak pengacara yang mewakili kasus di kelas. Hal ini juga akan menyelamatkan Anda dari vonis sebaliknya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar