Langsung ke konten utama

Keuangan sehat untuk Pasangan Cara Memiliki Uang Bicara

Ingin tetap menikah, berbicara tentang uang. Menciptakan keuangan yang sehat ketika dua orang bergabung kehidupan mereka membutuhkan usaha. Apakah Anda mengalami pembicaraan uang dengan pasangan Anda atau penting lainnya? Banyak orang akan berbicara tentang apa pun sebelum uang dan belum uang adalah # 1 alasan untuk perceraian dan kekuatan pendorong di sekitar 90% dari perceraian.

keluarga


Jika Anda belum menikah, memiliki Anda membuka pintu untuk berkomunikasi tentang uang? Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk mulai berbicara. Jika Anda memiliki masalah tentang uang sebelum Anda berjalan menyusuri lorong, yakinlah bahwa mereka tidak akan menghilang secara ajaib bila Anda mengatakan & ldquo; saya lakukan & rdquo.; Bahkan, mereka kemungkinan besar akan diperbesar. Sebuah perjanjian pranikah mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan sehingga apapun utang atau properti Anda masing-masing membawa ke dalam pernikahan tetap milikmu jika pernikahan larut.

Mengapa begitu sulit bagi pasangan untuk berbicara tentang uang? Pikirkan tentang hal ini. Kami masing-masing dibesarkan secara berbeda, di rumah-rumah yang berbeda, dan mungkin dalam keadaan yang berbeda. Uang mungkin memiliki arti yang berbeda untuk masing-masing dari kita juga. Satu mungkin pemboros, yang lain mungkin hemat dan saver setia. Kemudian kita memasuki suatu hubungan dengan nilai yang berbeda, keyakinan, kebiasaan, dan tujuan sekitar topik uang dan berharap bahwa kita dapat mempertahankan keuangan yang sehat dengan sedikit usaha.

Tujuan over-naik selama beberapa untuk membangun keuangan yang sehat adalah memiliki terbuka, percakapan jujur. Menemukan setidaknya satu gol keuangan mereka dapat berdua sepakat dan bekerja menuju bersama-sama. Itu bisa apa saja & hellip; berlibur, hadiah liburan, rumah. Selalu mencari win-win. Ini bukan waktu untuk semua atau tidak. Jika hubungan Anda adalah bagian paling penting dari hidup Anda, maka Anda akan ingin mencari titik temu, cara berkompromi, dan konsensus. Tidak ada benar atau salah, ini adalah tentang apa yang bekerja untuk Anda berdua, sebagai sebuah tim. Bekerja sebagai tim, Anda dapat mulai untuk membangun keuangan yang sehat Anda bersama-sama.

Membangun keuangan yang sehat dalam 4 langkah:

* Undang diskusi selama waktu yang netral (yaitu tidak setelah Anda membuka tagihan terlambat atau melihat akun tekor). Hanya mengatakan saya ingin berbicara tentang masa depan kita dan bagaimana kita dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan kita. Menetapkan hari dan waktu, dan berkomitmen untuk itu.

* Mengatur panggung untuk bicara. Tidak ada gangguan. Jalan-jalan; duduk di teras. Mendapatkan babysitter dan mematikan semua teknologi & ndash; tidak ada TV, ponsel, atau Blackberry. Berikan pertemuan ini perhatian penuh Anda. Ini juga berarti untuk menciptakan lingkungan yang saling percaya. Mendengarkan dengan penuh perhatian. Berada di saat ini; berusaha untuk memahami pasangan Anda. Mengajukan pertanyaan untuk memperjelas.

* Pilih topik untuk diskusi. Jika ini adalah pertemuan pertama Anda (dan mudah-mudahan akan ada banyak lagi), Anda mungkin ingin bertukar pikiran semua tujuan Anda & hellip; semua harapan dan keinginan. Kepercayaan dan kejujuran sangat penting. Don & rsquo; t menyembunyikan fakta bahwa Anda ingin memiliki rumah atau bahwa Anda lebih memilih untuk menyewa. Anda juga mungkin ingin mendiskusikan bagaimana uang ditangani di rumah Anda tumbuh. Topik ini akan membantu Anda untuk memahami pasangan Anda dan meletakkan dasar untuk bergerak maju saat Anda mulai membangun keuangan yang sehat. Pada akhirnya, Anda akan ingin memilih satu tujuan untuk bekerja pada, dengan lebih untuk datang.

* Atur pertemuan tindak lanjut, sebaiknya mingguan, dan menjaga momentum mengalir! Ini hanya awal. topik masa depan mungkin termasuk memilih CFO keluarga, mengembangkan anggaran, mengelola utang, penanganan rekening bank, meminta dan meninjau laporan kredit, serta meninjau dan menetapkan berkelanjutan goals.Healthy Keuangan Cardinal Rule: NO rahasia dan NO kejutan dan itu termasuk utang. Bagaimana perasaan Anda jika Anda dan pasangan Anda akhirnya menemukan rumah impian Anda dan lanjutkan untuk mengajukan permohonan hipotek hanya untuk mengetahui bahwa ada tagihan tunggakan yang belum dibayar mengungkapkan pada pasangan Anda & rsquo; s laporan kredit yang dapat menghalangi kemampuan Anda untuk mengamankan hipotek?

 Hot Buttons:

Hal ini membuat saya dua tombol panas; kedua topik yang sangat baik, seperti yang disebutkan di atas, untuk pembicaraan masa depan. Kuncinya adalah untuk berdiskusi sebelum baik menjadi masalah.



* Tombol panas pertama adalah utang. Utang adalah # 1 masalah untuk memicu perkelahian. Jika Anda sudah menikah, utang yang satu atau Anda berdua memiliki sekarang menjadi masalah bagi Anda sebagai pasangan. Bekerja pada rencana bersama-sama untuk membayar utang tanpa keterlambatan pembayaran dan tanpa rekening mencampuradukkan. Namun, bahkan jika Anda menjaga keuangan Anda terpisah, utang masih mempengaruhi kemampuan Anda untuk mengamankan kredit gabungan. Jika Anda belum menikah, memberikan beberapa pemikiran untuk apa yang sebelumnya saya katakan tentang mengingat perjanjian pranikah. Ketika Anda bergerak maju dengan mengambil utang baru sebagai pasangan, pastikan bahwa Anda telah sepenuhnya dibahas ini dan setuju.

* Tombol panas kedua yang saya ingin menyebutkan adalah rekening bank. Misalnya, apakah Anda ingin rekening terpisah, satu, atau kombinasi? Banyak pengantin baru menghadapi masalah ini. Beri diri Anda waktu; tidak perlu tergesa-gesa. Yang penting adalah bahwa sistem apa pun yang Anda miliki bekerja untuk Anda sebagai pasangan. Sistem Anda harus mencerminkan tujuan bersama Anda dan prioritas, yang Anda telah secara terbuka mendiskusikan. Komunikasi yang baik adalah kunci untuk hubungan yang abadi dan keuangan yang sehat. Dengan mendengarkan, mengorbankan, dan menempatkan rencana ke dalam tindakan, Anda akan menuai keuntungan dari masa depan yang sehat secara finansial. Jika Anda menemukan ada hambatan untuk kemampuan Anda untuk berkomunikasi bersama pasangan, pertimbangkan pihak ketiga seperti konselor pernikahan, terapis atau pelatih. Membangun keuangan yang sehat bersama-sama adalah dasar untuk membangun masa depan yang sehat bersama-sama.

Hak cipta & copy; 2014 Kathy Jo Pollack

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Kaya - Satu Rumah Sekaligus

Sekarang, kebanyakan orang tahu untuk tidak bergantung pada mendapatkan skema cepat kaya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah. Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum bekerja adalah dalam kamus. Jika hal tersebut sangat mudah, mengapa isn & rsquo; t semua orang melakukannya? Ini semua adalah pernyataan valid.  Semakin kita menginginkan sesuatu, semakin kita ingin percaya bahwa itu benar. Ada datang satu titik ketika Anda ingin begitu buruk, Anda mulai percaya itu bisa menjadi kenyataan, dan mungkin, mungkin saja, ini bisa menjadi pelangi. Jika Anda yakin, dan memiliki iman yang cukup, Anda memiliki kekuatan untuk mewujudkannya. Kanan? Mungkin. Jika Anda memiliki iman, banyak hal yang mungkin.  Tapi cara terbaik untuk mengejar kekayaan adalah untuk pergi di mana banyak telah pergi sebelumnya.  Bukan rahasia bahwa investasi real estat bertanggung jawab untuk membuat banyak orang kaya. investasi real estat tidak mendapatkan cep

Fashion Blazer Pria Modern - Modern Fajas Wear Aktif

Yang paling sempurna dan outclass lingerie disebut sebagai fajas. kualitas produk ini memiliki fitur semua hebat untuk menarik perhatian orang-orang. Gadis-gadis bangga menambahkan hal ini menjadi aksesoris mereka yang lain. Anda luar biasa menarik terhadap selulit ini untuk memberikan bentuk yang tepat dan dimodifikasi untuk tubuh Anda dalam cara yang lebih baik. Anda benar-benar bisa gaya blazer pria saat ini mendapatkan barang-barang tersebut pada biaya yang berbeda dari berbagai toko di mana toko-toko desainer juga termasuk di dalamnya. Dengan memakai itu Anda bisa mendapatkan tubuh mengangkat bentuk ke bentuk Anda. Anda seharusnya mendapatkan hal ini dengan menempatkan pesanan melalui internet. Jual Blazer Pria Model Sekarang  Ada banyak orang yang mengabaikan hal ini sebelumnya, tapi sekarang mereka mengikuti seluruh hati. Ini lingerie eksklusif juga mendalam memperkenalkan lini seorang laki-laki serta dalam garis perempuan. The fajas adalah dari berbagai ukuran dan be

Manfaat Layanan Ekspedisi Pengiriman Barang Kemitraan Spiritual

Manfaat dari kemitraan spiritual adalah tujuan tertinggi yang dapat Anda capai, seperti kebebasan dari rasa takut, dan juga alat yang paling pengiriman barang murah mendasar, pragmatis, dan berguna yang dapat Anda kembangkan, seperti bagaimana menggunakan perebutan kekuasaan untuk tumbuh secara rohani. Semua manfaat dari kemitraan spiritual saling berhubungan, dan masing-masing mengarah ke orang lain. Berikut ekspedisi pengiriman barang adalah beberapa. Layanan Terbaik Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang  Cinta untuk diri sendiri Cinta adalah sebuah keadaan. Ini bukan emosi atau respons. Anda tidak bisa menciptakan Cinta, tapi Anda bisa mengalaminya, dan saat Anda melakukannya, amplop Anda. Anda tidak bisa mencintai satu orang atau satu hal ekspedisi pengiriman barang murah lebih dari yang lain. Cinta membuat segala sesuatu berharga, termasuk Anda. Ini menghilangkan semua kendala. Cinta itu tanpa batas, kondisi, penilaian, dan agenda tersembunyi.  Makna dan Tujuan. Bepergian ke ar