Langsung ke konten utama

CRM - Cari Perfect Handphone CRM Solusi

Di hari ini & rsquo; s dunia bisnis yang sibuk, panggilan penjualan, pertemuan dan sejumlah acara lainnya secara rutin membawa orang jauh dari meja mereka, dan yang lebih penting, jauh dari komputer mereka. Hal ini membatasi akses mereka harus manajemen hubungan pelanggan (CRM) perangkat lunak dan kontak mereka database. Untuk tenaga penjualan khususnya, ini membuat kesuksesan sulit karena mereka bergantung pada informasi yang dipelihara dalam sistem ini.



Namun, proliferasi dari perangkat mobile telah membuat akses remote ke sumber daya tersebut mungkin, dan produk CRM seluler telah tiba untuk membantu menutup kesenjangan antara pertemuan onsite dan desktop duduk kembali di kantor. Dengan solusi CRM yang tepat mobile, penjual dapat mengakses data penting dari server perusahaan dan dapat memperbarui informasi dengan cepat dan efisien dari perangkat mobile mereka.

Kunci untuk ini adalah menemukan solusi yang tepat didasarkan pada perusahaan & rsquo; s kebutuhan. Ada secara harfiah puluhan produk-produk CRM ponsel di pasar, dan memutuskan yang memiliki fitur terbaik dan kemampuan bisa menjadi suatu tantangan, dan sayangnya, beberapa produk CRM ponsel yang hilang elemen kunci yang akan memastikan implementasi produk yang sukses.

Ketika mempertimbangkan opsi yang paling penting, beberapa harus di bagian atas daftar. Berikut adalah beberapa disarankan harus-memiliki fitur-fitur untuk mencari ketika mencoba untuk menemukan solusi CRM mobile yang sempurna:

1. Potensi Pertumbuhan - Ketika memilih solusi CRM yang tepat mobile, pastikan untuk menjelaskan perusahaan & rsquo; s potensi pertumbuhan, dan kemudian mempertimbangkan apakah atau tidak perangkat lunak akan mampu menangani mengantisipasi peningkatan beban kerja dan ekspansi usaha. Menambahkan tenaga penjualan tambahan meningkatkan kebutuhan untuk kolaborasi dan mengambil informasi lintas-tim. Sebuah solusi yang benar-benar scalable harus dapat beroperasi secara efektif dengan seluruh armada pengguna seperti halnya untuk satu individu.

2. Kemudahan Penggunaan - Seperti halnya produk bisnis, solusi CRM mobile baru hanya akan menguntungkan jika digunakan secara teratur. Mencari solusi CRM mobile yang memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan fitur intuitif. Beberapa produk di pasar yang dibangun di sekitar antarmuka mencolok dan banyak fitur yang tampaknya mengesankan. Pada akhirnya, bagaimanapun, ini hanya menambah kekacauan untuk produk dan membingungkan pengguna. Sebuah keberhasilan pelaksanaan solusi teknologi baru bergantung pada persetujuan pengguna, dan setiap administrator TI akan mengatakan adopsi terbaik dicapai bila produk yang sederhana dan akrab.

3. Sinkronisasi Kemampuan - Salah satu fitur yang paling penting produk CRM ponsel harus memiliki adalah kemampuan untuk melakukan sinkronisasi data antara perangkat mobile dan desktop. Carilah sebuah aplikasi yang dapat melakukan sinkronisasi tidak hanya saat berada di kantor, tetapi juga pada lokasi. sinkronisasi ponsel menjamin akses ke data yang paling saat ini untuk setiap account klien, bahkan saat sebelum berjalan ke sebuah pertemuan penting. Hal ini juga memungkinkan penjual untuk mengirim catatan diperbarui setiap transaksi terakhir kembali ke kantor sehingga pekerjaan pada urutan dapat segera dilaksanakan.

4. Tugas dan Pengangkatan Penjadwalan - Memilih produk CRM mobile yang juga memiliki fitur penjadwalan yang lengkap, seperti yang ditemukan di Outlook, akan mencegah pengguna dari menghadap tenggat waktu dan hilang pertemuan penting. Kualitas aplikasi CRM mobile akan menyediakan pengguna dengan kemampuan untuk menjadwalkan acara dan mengatur pengingat bahwa akan baik e-mail atau mengingatkan mereka tentang yang akan datang tenggat waktu atau janji yang akan datang. Ini mungkin tampak seperti sebuah tampilan, tetapi ada produk di pasar yang tidak memberikan kemampuan ini penjadwalan penuh.

5. Kemampuan Tracking - Sebuah aplikasi CRM seluler yang baik harus memberikan pengguna di-a-sekilas lari ke bawah di mana klien mereka berdiri pada waktu tertentu. Ada yang lebih buruk daripada pergi pada panggilan penjualan tidak mampu mengingat apa yang terjadi selama pertemuan sebelumnya. Mencoba ini tanpa kemampuan pelacakan CRM yang komprehensif bisa seperti mencoba untuk menyalakan api tanpa pertandingan. Sukses adalah mungkin, tetapi lebih sering daripada tidak, individu hanya berakhir menggosok dua tongkat bersama-sama, berharap untuk percikan api.

6. Handheld Kompatibilitas - Fitur lain yang penting untuk aplikasi CRM mobile kompatibilitas silang dengan segudang perangkat genggam yang tersedia saat ini. Dalam perusahaan besar, penggelaran perangkat baru terjadi dalam siklus, yang memiliki potensi untuk membuat sakit kepala kompatibilitas antara produk yang lebih tua dan lebih baru. Dalam perusahaan kecil, karyawan mungkin diminta untuk memberikan perangkat mobile mereka sendiri; ini juga meningkatkan keragaman handheld. Sangat penting untuk mencari solusi CRM mobile yang dipertukarkan di beberapa sistem operasi mobile, seperti Palm dan Windows Mobile.

7. Kompatibilitas Dengan Versi Standalone - Sesering orang menggunakan perangkat genggam mereka, mereka hampir selalu kembali ke home base mereka & ndash; desktop di kantor mereka. solusi CRM mobile yang dimasukkan ke dalam aplikasi mandiri yang lebih besar memastikan kemampuan untuk melompat antara dua tanpa gangguan produktivitas. Menggunakan produk ganda yang menggabungkan versi mobile dan desktop menjamin akurasi selama desktop / sinkronisasi mobile. Hal ini juga meningkatkan kemungkinan adopsi sukses karena pengguna akan menjadi akrab dengan antarmuka yang sama, apakah pada perangkat mereka atau pada desktop mereka.

8. Professional User Training - Fitur penting terakhir untuk mencari aplikasi CRM mobile pelatihan pengguna. Beberapa penyedia software paling terkemuka CRM selular menawarkan program pelatihan profesional bagi pengguna, menunjukkan mereka cara terbaik untuk menggunakan aplikasi untuk memaksimalkan upaya mereka dan penawaran dekat. Dengan kenyamanan perangkat mobile, bisnis benar-benar dapat terjadi di mana saja. Namun, ini tidak perlu datang dengan mengorbankan produktivitas dan efisiensi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Konversi Optimisation Jasa Memberikan ROI Jauh lebih tinggi dari Jasa Penulis Artikel SEO

Bila Anda memecahnya, jasa optimasi tingkat konversi (CRO) hanya mengoptimalkan berbagai komponen di website Anda untuk menghasilkan penjualan yang lebih tinggi dan keuntungan online. Sekarang ini jauh berbeda dari jasa penulis artikel SEO, PPC, Pemasaran Konten atau bahkan pemasaran sosial media karena CRO tidak meningkatkan penjualan online dengan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Sebaliknya, ahli CRO biasanya mengurangi biaya pemasaran dengan menghilangkan kata kunci non-konversi sekaligus mengoptimalkan faktor-faktor lain di tempat untuk meningkatkan penjualan yang memberikan return yang jauh lebih besar atas investasi dari  jasa penulis artikel   SEO dan pilihan bersaing. Secara khusus, jasa optimasi tingkat konversi cenderung memecah proyek ke dalam 4 tahap yang berbeda: Jasa Penulis Artikel SEO Tahap I: Website Review dan Analisis Lalu Lintas Pada fase ini, jasa optimasi tingkat konversi akan menggunakan pemetaan panas dan alat analisis lalu lintas si...

Berikut adalah sinyal peringatan untuk mengenali penipuan pekerjaan jasa penulis artikel

penipuan pekerjaan yang meningkat karena semakin banyak fiktif pekerjaan meningkat di papan pekerjaan.   scammers pekerjaan jasa penulis artikel merebut perhatian pencari kerja untuk mempekerjakan orang sebagai agen mereka dan kadang-kadang mereka meminta uang untuk dokumentasi, program pelatihan atau biaya perjalanan dalam kasus mempekerjakan jasa penulis artikel seseorang dari lokasi lain.  Pekerjaan Jasa Penulis Artikel  Berikut adalah beberapa tanda-tanda untuk mengenali scam pekerjaan Jika ada tawaran pekerjaan  jasa penulis artikel  yang mengharuskan Anda membayar uang di muka dikenal sebagai scam. Sebagian besar perusahaan terkenal menawarkan program pelatihan sebagai bagian dari pekerjaan dengan biaya sendiri. Tidak pernah membayar uang, jika program pelatihan perekrut tawaran imbalan uang. Ingat bahwa, setiap perusahaan yang sah meminta uang muka. &banteng; Kunjungi website perusahaan ketika Anda melamar pekerjaan atau menerima tawar...

Home remedies Untuk Lumbar Spondylitis Itu Memberikan Hasil Amazing

Sebuah kondisi di mana ada perubahan yg memburuk di sendi facet dan cakram antar-vertebral yang menyebabkan rasa sakit di bagian bawah belakang dikenal sebagai lumbar spondylitis. Ada faktor-faktor tertentu yang dapat menyebabkan lumbar spondylitis seperti penuaan, cedera, selip vertebra, kimia dan perubahan biologis yang menyebabkan kerusakan jaringan di seluruh tubuh. Beberapa gejala umum dari lumbar spondylitis adalah berat atau stres di kaki, kaki dan punggung, kesemutan, kejang otot dan nyeri. Home remedies Ada beberapa rumah solusi untuk lumbar spondylitis yang sederhana dan cukup aman untuk digunakan tanpa resiko semut efek samping. Beberapa pengobatan rumah populer untuk lumbar spondylitis yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan telah terbukti cukup efektif dalam banyak kasus adalah: 1. Salah satu pengobatan rumah yang efektif untuk lumbar spondylitis adalah untuk melakukan latihan Band peregangan setiap hari. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil sala...