Langsung ke konten utama

CRM - Cari Perfect Handphone CRM Solusi

Di hari ini & rsquo; s dunia bisnis yang sibuk, panggilan penjualan, pertemuan dan sejumlah acara lainnya secara rutin membawa orang jauh dari meja mereka, dan yang lebih penting, jauh dari komputer mereka. Hal ini membatasi akses mereka harus manajemen hubungan pelanggan (CRM) perangkat lunak dan kontak mereka database. Untuk tenaga penjualan khususnya, ini membuat kesuksesan sulit karena mereka bergantung pada informasi yang dipelihara dalam sistem ini.



Namun, proliferasi dari perangkat mobile telah membuat akses remote ke sumber daya tersebut mungkin, dan produk CRM seluler telah tiba untuk membantu menutup kesenjangan antara pertemuan onsite dan desktop duduk kembali di kantor. Dengan solusi CRM yang tepat mobile, penjual dapat mengakses data penting dari server perusahaan dan dapat memperbarui informasi dengan cepat dan efisien dari perangkat mobile mereka.

Kunci untuk ini adalah menemukan solusi yang tepat didasarkan pada perusahaan & rsquo; s kebutuhan. Ada secara harfiah puluhan produk-produk CRM ponsel di pasar, dan memutuskan yang memiliki fitur terbaik dan kemampuan bisa menjadi suatu tantangan, dan sayangnya, beberapa produk CRM ponsel yang hilang elemen kunci yang akan memastikan implementasi produk yang sukses.

Ketika mempertimbangkan opsi yang paling penting, beberapa harus di bagian atas daftar. Berikut adalah beberapa disarankan harus-memiliki fitur-fitur untuk mencari ketika mencoba untuk menemukan solusi CRM mobile yang sempurna:

1. Potensi Pertumbuhan - Ketika memilih solusi CRM yang tepat mobile, pastikan untuk menjelaskan perusahaan & rsquo; s potensi pertumbuhan, dan kemudian mempertimbangkan apakah atau tidak perangkat lunak akan mampu menangani mengantisipasi peningkatan beban kerja dan ekspansi usaha. Menambahkan tenaga penjualan tambahan meningkatkan kebutuhan untuk kolaborasi dan mengambil informasi lintas-tim. Sebuah solusi yang benar-benar scalable harus dapat beroperasi secara efektif dengan seluruh armada pengguna seperti halnya untuk satu individu.

2. Kemudahan Penggunaan - Seperti halnya produk bisnis, solusi CRM mobile baru hanya akan menguntungkan jika digunakan secara teratur. Mencari solusi CRM mobile yang memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan fitur intuitif. Beberapa produk di pasar yang dibangun di sekitar antarmuka mencolok dan banyak fitur yang tampaknya mengesankan. Pada akhirnya, bagaimanapun, ini hanya menambah kekacauan untuk produk dan membingungkan pengguna. Sebuah keberhasilan pelaksanaan solusi teknologi baru bergantung pada persetujuan pengguna, dan setiap administrator TI akan mengatakan adopsi terbaik dicapai bila produk yang sederhana dan akrab.

3. Sinkronisasi Kemampuan - Salah satu fitur yang paling penting produk CRM ponsel harus memiliki adalah kemampuan untuk melakukan sinkronisasi data antara perangkat mobile dan desktop. Carilah sebuah aplikasi yang dapat melakukan sinkronisasi tidak hanya saat berada di kantor, tetapi juga pada lokasi. sinkronisasi ponsel menjamin akses ke data yang paling saat ini untuk setiap account klien, bahkan saat sebelum berjalan ke sebuah pertemuan penting. Hal ini juga memungkinkan penjual untuk mengirim catatan diperbarui setiap transaksi terakhir kembali ke kantor sehingga pekerjaan pada urutan dapat segera dilaksanakan.

4. Tugas dan Pengangkatan Penjadwalan - Memilih produk CRM mobile yang juga memiliki fitur penjadwalan yang lengkap, seperti yang ditemukan di Outlook, akan mencegah pengguna dari menghadap tenggat waktu dan hilang pertemuan penting. Kualitas aplikasi CRM mobile akan menyediakan pengguna dengan kemampuan untuk menjadwalkan acara dan mengatur pengingat bahwa akan baik e-mail atau mengingatkan mereka tentang yang akan datang tenggat waktu atau janji yang akan datang. Ini mungkin tampak seperti sebuah tampilan, tetapi ada produk di pasar yang tidak memberikan kemampuan ini penjadwalan penuh.

5. Kemampuan Tracking - Sebuah aplikasi CRM seluler yang baik harus memberikan pengguna di-a-sekilas lari ke bawah di mana klien mereka berdiri pada waktu tertentu. Ada yang lebih buruk daripada pergi pada panggilan penjualan tidak mampu mengingat apa yang terjadi selama pertemuan sebelumnya. Mencoba ini tanpa kemampuan pelacakan CRM yang komprehensif bisa seperti mencoba untuk menyalakan api tanpa pertandingan. Sukses adalah mungkin, tetapi lebih sering daripada tidak, individu hanya berakhir menggosok dua tongkat bersama-sama, berharap untuk percikan api.

6. Handheld Kompatibilitas - Fitur lain yang penting untuk aplikasi CRM mobile kompatibilitas silang dengan segudang perangkat genggam yang tersedia saat ini. Dalam perusahaan besar, penggelaran perangkat baru terjadi dalam siklus, yang memiliki potensi untuk membuat sakit kepala kompatibilitas antara produk yang lebih tua dan lebih baru. Dalam perusahaan kecil, karyawan mungkin diminta untuk memberikan perangkat mobile mereka sendiri; ini juga meningkatkan keragaman handheld. Sangat penting untuk mencari solusi CRM mobile yang dipertukarkan di beberapa sistem operasi mobile, seperti Palm dan Windows Mobile.

7. Kompatibilitas Dengan Versi Standalone - Sesering orang menggunakan perangkat genggam mereka, mereka hampir selalu kembali ke home base mereka & ndash; desktop di kantor mereka. solusi CRM mobile yang dimasukkan ke dalam aplikasi mandiri yang lebih besar memastikan kemampuan untuk melompat antara dua tanpa gangguan produktivitas. Menggunakan produk ganda yang menggabungkan versi mobile dan desktop menjamin akurasi selama desktop / sinkronisasi mobile. Hal ini juga meningkatkan kemungkinan adopsi sukses karena pengguna akan menjadi akrab dengan antarmuka yang sama, apakah pada perangkat mereka atau pada desktop mereka.

8. Professional User Training - Fitur penting terakhir untuk mencari aplikasi CRM mobile pelatihan pengguna. Beberapa penyedia software paling terkemuka CRM selular menawarkan program pelatihan profesional bagi pengguna, menunjukkan mereka cara terbaik untuk menggunakan aplikasi untuk memaksimalkan upaya mereka dan penawaran dekat. Dengan kenyamanan perangkat mobile, bisnis benar-benar dapat terjadi di mana saja. Namun, ini tidak perlu datang dengan mengorbankan produktivitas dan efisiensi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Kaya - Satu Rumah Sekaligus

Sekarang, kebanyakan orang tahu untuk tidak bergantung pada mendapatkan skema cepat kaya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah. Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum bekerja adalah dalam kamus. Jika hal tersebut sangat mudah, mengapa isn & rsquo; t semua orang melakukannya? Ini semua adalah pernyataan valid.  Semakin kita menginginkan sesuatu, semakin kita ingin percaya bahwa itu benar. Ada datang satu titik ketika Anda ingin begitu buruk, Anda mulai percaya itu bisa menjadi kenyataan, dan mungkin, mungkin saja, ini bisa menjadi pelangi. Jika Anda yakin, dan memiliki iman yang cukup, Anda memiliki kekuatan untuk mewujudkannya. Kanan? Mungkin. Jika Anda memiliki iman, banyak hal yang mungkin.  Tapi cara terbaik untuk mengejar kekayaan adalah untuk pergi di mana banyak telah pergi sebelumnya.  Bukan rahasia bahwa investasi real estat bertanggung jawab untuk membuat banyak orang kaya. investasi real estat tidak mendapatkan cep

Teknik Jual Blazer Pria - Ponsel App Pengembangan Knoxville Kisah Kumis Bash

Saya masih akan melakukan yang terbaik untuk memberikan jawaban yang sangat membantu berdasarkan pengalaman saya sendiri dan mengatasi pertanyaan pertama dalam artikel ini.  iPhone App Pengembangan Knoxville & ndash; Bagaimana saya bisa membuat sebuah aplikasi? Ketika datang ke pengembangan aplikasi seluler Knoxville sebenarnya memiliki banyak untuk menawarkan, dan dalam hal ini, begitu juga kota-kota lain dengan komunitas besar profesional kreatif. Anda dapat menyewa pengembang cara jual blazer pria lokal, atau Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan dan tarik dari bakat yang ditemukan di situs lepas online.  Tapi sebelum aku maju dari diri saya, saya mulai dari awal. Pada bulan Juni 2011, saya mulai membayar untuk akses ke kelompok Mastermind. "Membayar" adalah kata karena biaya keanggotaan cukup curam untuk membuat saya ingin belajar cukup untuk membenarkan biaya bisnis. Teknik Jual Blazer Pria Online  Fokus saya pada saat itu adalah pada pemasaran

Papan tulis Dinding Detail yang Akan Menginspirasi!

Papan tulis biasanya menyulap gambar dari ruang kelas SD dan murid taat. Tapi mereka pasti telah datang jauh sejak saat itu! Sekarang, decals dinding dapat dibuat dalam hampir setiap bentuk atau ukuran dan bahkan dilapisi dengan permukaan papan tulis yang dapat ditulis pada, terhapus, dan ditulis lagi. Lebih penting lagi, decals dinding dapat dipotong menjadi hampir bentuk apapun dan itu berarti mereka dapat memenuhi setiap dekorasi kamar atau gaya. Sebuah decal dinding papan tulis dapat membuat pernyataan canggih di kamar tidur, kantor, atau ruang hidup jika Anda menggunakannya untuk menulis pesan inspiratif yang berbicara kepada Anda atau keluarga Anda. kutipan artistik sangat populer di dekorasi rumah sekarang, tetapi dapat mengecewakan untuk memiliki kesulitan menemukan satu yang berbicara kepada Anda. Dan apa yang terjadi ketika Anda tumbuh lelah dari kutipan itu atau menemukan kutipan baru yang berbicara kepada Anda bahkan lebih? Di sinilah decals dinding yang sang